Antara Fakta dan Mitos Tentang Seks

* Mitos : Masturbasi bisa menyebabkan “ejakulasi dini” diusia remaja??
^ Fakta : Sebenernya kalo secara medis sich katanya masturbasi itu gak akan ngeganggu kesehatan fisik selama dilakuin dengan aman dan terkendali!?Hhehehe….
(maksudnya gak bikin penis sampe luka atau lecet2 gitu deh…). Paling dampak yang dirasain fisik setelah bermasturbasi adalah kelelahan, soalnya ngeluarin energi seperti kalo berhubungan seksual. Sedangkan ejakulasi dini itu lebih karena faktor psikologis hingga menyebabkan gangguan organ reproduksi. Jadi keseimpulannya, masturbasi bukan penyebab terjadinya ejakulasi dini diusia remaja gan.

* Mitos : Masturbasi menyebabkan dengkul jadi kopong??
^ Fakta : Gak ada tuh hubungan langsung antara kantong sperma sama dengkul alias lutut. Soalnya sperma kan gak disimpan dalam dengkul alias lutut, gan….
Lhaa letaknya aja jauh banget gituu….
Mitos dengkul kopong tuch berhembus lantaran setelah bermasturbasi kita jadi lemes… nah, kalo lemes mau berdiri aja jelas jadi susah gan….iyaa gak??

* Mitos : Masturbasi bikin badan tambah tinggi.
^ Fakta : Kalo ini sich udah ketara banget bo’ongnya. Tinggi badan itu kan dipengaruhi faktor keturunana, gizi, dan intensitas olahraga. Sperma mah gak ada urusannya sama sekali.

* Mitos : Masturbasi bikin telapak tangan jadi berbulu.
^ Fakta : Waadduuh, gak mungkin banget, gan. Telapak tangan manusia gak mungkin ditumbuhin sama bulu. Di telapak tangan manusia tidak terdapat kelenjar bulu. Klo pun juragan sempet liat ada manusia yang buluan, itu biasanya ada kelainan genetika.

* Mitos : Masturbasi bias menyebabkan rambut rontok.
^ Fakta : Rontoknya rambut di kulit kepala lebih disebabkan karena kesehatan kulit kepala, kesehatan tubuh dan factor gizi, dll.

* Mitos : Keseringan bermasturbasi bisa bikin badan sakit2an.
^ Fakta : Kalo dilakuin dengan wajar, masturbasi sama sekali gak punya pengaruh pada tubuh. Malah menurut peneliti medis asal Australia, bermasturbasi secara teratur bias mengurangi resiko terkena Kanker Prostat!! Penemuan mereka ini didukung sama teori yang bilang bahwa ejakulasi secara teratur dapat mencegah tumbuhnya Carcinogen (Segala zat yang menyebabkan kanker,RED.) dalam prostate, sebagai kelenjar yang bertanggung jawab bagi menumpuknya cairan dalam semen. Peningkatan Carcinogen dapat menyebabkan Kanker Prostat.

* Mitos : Penis dapat diperbesar dengan cara direndam di air teh.
^ Fakta : Busseeett dah!! Ada juga kulitnya jadi mengkerut gan….Hhehe…. 
Seperti halnya payudara/toket, besar kecilnya penis juga sangat dipengaruhi oleh factor keturunan, gizi, dan proporsi tubuh. Makanya, gak ada deh cara buat memperbesar penis dengan kayak gitu.(Gak tau deh kalo ke Mak Erot Hospital!!)

* Mitos : Payudara cewe bakal gede kalo sering diremas2.
^ Fakta : Gak bener tu gan!! Kalo pun setelah diremas2 payudara seorang cewe jadi lebih besar, itu cuma sifatnya temporer kok. Waktu diremas2 kan ntu toket jadi menegang. Tapi kalo udah gak diremas2 lagi, yaa balik lemes lhaa. Asal tau aja neh, besar kecilnya payudara itu murni dipengaruhi oleh faktor keturunan, gizi, dan proporsi tubuh yang bersangkutan.

* Mitos : Petting gak bakal bikin cwe hamil.
^ Fakta : Salah tu gan!! Biar kata saat petting kita dan partner gak nude2 banget, minimal masih pake CD, tetep aja ada kemungkinan cewe untuk hamil. Pasalnya, saat petting penis tetap mengeluarkan air mani. Sementara vagina mangeluarkan cairan pelumas yang banyak banget. Nah, dalam sikon alat kelamin sama2 becek gini, ada kemungkinan sperma berenamg dan menyusup masuk melalui pori2 CD si cwe atau melalui pinggir2 kulit daerah alat kelamin yang gak tertutup CD.